Keunggulan dan Kelebihan Dogecoin dengan Coin Crypto Lainnya

Mungkin ada yang penasaran, kenapa saya lebih suka mengumpulkan receh dogecoin dibanding bitcoin atau coin crypto lainya. Sebelumnya sedikit saya ceritakan sejarah asal mula kemunculan dogecoin.

Dogecoin merupakan salah satu mata uang digital cryptocurrency yang memiliki volume transaksi cukup besar di market perdagangan cryptocurrency dan masuk dalam jajaran 5 besar jenis coin yang paling banyak di gunakan.


Dogecoin di perkenalkan ke publik pada tanggal 6 desember 2013 di Australia, tujan awal di buat nya Dogecoin bukan semata untuk transaksi pertukaran mata uang crypto seperti ke banyakan coin yang ada akan tetapi untuk ikut membuat lelucon mengolok - olok Bitcoin di karenakan harga Bitcoin yang tidak stabil dapat berubah secara drastis maka di ciptakanlah Dogecoin dengan simbol Anjing terinspirasi dari tokoh meme yang sering di gunakan mengejek Bitcoin .

Akan tetapi lama kelaman Dogecoin semakin tenar dan memiliki banyak penggemar hingga muncul slogan Dogecoin to the moon, berbagai sarana Dogecoin pun bermuculan seperti Market jual - beli menggunakan Dogecoin , transaksi dogecoin sama hal nya seperti bitcoin hanya membutuhkan sebuah dompet untuk menyimpan dan mengirim dogecoin untuk membuat dompet dogecoin sangat mudah cukup melalui dogechain .(silahkan baca di http://muhzain00.blogspot.co.id/2016/07/cara-mudah-buat-wallet-dogecoin-di.html )


Untuk harga di pasaran dogecoin lebih stabil di banding coin crypto lainnya (bitcoin, litecoin,entherium dll), untuk awal Agustus 1 Doge coin 0,00000036 Sathosi, atau apabila di kurskan Dollar 1 dogecoin = 0.00023 $. 

Kelebihan lainnya adalah tidak ada batas minimum dan maksimum transaksi pengiriman,  dan biaya pengiriman antar wallet pun rendah sekitar 1-5 doge, tergantung besarnya pengiriman.

Dan transaksi diterima  hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik -15 menit. Lebih cepat dibanding coin crypto yang lain.

Untuk mendapatkan dogecoin pun lebih mudah, karena banyaknya situs faucet/kran penghasil dogecoin, seperti :

- http://freedoge.co.in
-
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *