Pulsa Gratis Dari Cashtree Aplikasi

Aplikasi yang satu ini memang telah terpercaya memberikan pulsa gratis kepada pengguna android atau smartphone. Cash tree, aplikasi yang dulunya dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!
Cukup install dan kamu bisa dapat Pulsa gratis. Dan yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik! Dibandingkan dengan aplikasi penghasil pulsa yang lain aplikasi cashtree lebih bagus dan mudah.

Berikut Fitur-fitur uanggulan Cash tree :

1. Cukup buka lockscreen, dan Cash akan terkumpul.
2. Uji keberuntunganmu di berbagai event luckydraw.
3. Dapatkan update tercepat untuk berbagai informasi mengenai trend terkini
4. Cukup satu sentuhan untuk menukar Pulsa.
5. Penuh dengan berbagai event undian



Dulunya saya tidak percaya, tetapi saya penasaran dengan komentar dan pesan orang-orang di playstore tentang aplikasi ini. Dan saya pun mendownloadnya untuk membuktikan dan pengguna android atau smartphone silahkan download di https://invite.cashtree.id/.

Ternyata benar, setelah mendownload dan menginstal aplikasi ini,  dalam satu hari penggunaan, saya mendapatkan pulsa 5.000, setelah saldo chash saya 5.500.


Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, dengan mendownload aplikasi-aplikasi dari dalam aplikasi cashtree kita dapat sado cash, kisarannya tergantung, ada yang 500, ada yang 1.000, bahkan ada yang 1.850. Tidak hanya mendownload aplikasi saja, dengan mengunjungi situs-situs didalamnya , ikut survai atau menjawab kuis dalam aplikasi tersebut kita dapat cash saldo. Kadang ada kuis yang berhadiah 100.000 rupiah, wooww, lumayan kan. 

Dengan mengaktifkan Lockscreen kita dapat komisi + 10 rupiah dalam 5 menitan. Apabila dalam 1 jam kita membuka lockscreen sama dengan 60 menit : 5 menit = 12 x 10 rupiah = 120 rupiah, jadi dalam satu jam kita dapat saldo cash 120 rupiah secara Cuma-Cuma. 



Selain itu yang tidak kalah penting dari aplikasi Cashtree adalah Fitur-fitur berita dalam aplikasi ini pun menarik, dan aplikasi ini memakai bahasa Indonesia. Hehehe, jadi bagi kalian yang tidak bisa bahasa Inggris jangan kuwatir. 

 Berikut Cara untuk meraih Pulsa gratis di Cash tree
  1. Download dan Instal aplikasi CASHTREE.
  2. Jalankan aplikasi CASHTREE, tanpa login di sosial media dan kamu akan langsung terdaftar menjadi member.
  3. Nikmati berbagai konten menarik dan promo iklan bermanfaat melalui lockscreen.
  4. Tukarkan Cash yang terkumpul dengan sekali sentuh setelah melakukan verifikasi nomor handphone!
  5. Ikuti berbagai event dan raih keberuntunganmu.
Masih penasaran langsung saja download aplikasi Cash tree di Play Store dan Google Play atau silahkan langsung download di https://invite.cashtree.id, silahkan buktikan sendiri.
 [CASHTREE Page]
> Homepage: http://www.cashtree.id
> Facebook FB: http://www.facebook.com/cashtree.id
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *