About Me

Mungkin sedikit saya perkenalkan tentang biografi saya, sebagai penulis dan disain muhzain blog. Nama lengkap saya adalah Muhammad Zainuddin, tapi banyak yang memanggil mang udin atau muhzain. Lahir dari keluarga sederhana dan hidup serba sederhana pula. Lahir di utara Pulau Jawa, tepatnya di Jepara, sebuah Kabupaten kecil tempat Lahirnya Pahlawan Nasional RA Kartini, dan kabupaten yang terkenal akan kerajinan ukirnya. 

Tertarik dunia blog pada tahun 2011 dan aktif sebagai pembuat blog mulai dari tahun 2013. Belajar membuat blog dari ilmu otodidak, karena saya hanya lulusan S 3, yaitu SD, SMP dan SMA, he.he.he jadi saya belajar dari hanya membaca posting-posting tutorial blog, karena tidak mempunyai pendidikan besik jaringan atau internet, karena tidak punya biaya untuk ke pendidikan jenjang tersebut. Tapi hal tersebut tidak membuat saya patah menyerah dalam menciptakan blog yang berguna bagi semua pengunjung.



Tujuan saya membuat blog adalah bukan karena masalah ingin mencari keuntungan atau penghasilan dari blog. Saya menciptakan blog hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman saya, apa saja pengalaman yang pernah saya dapat dalam dunia internet dan pebloggeran. Mulai dari pengalaman saya bermain PPC, PTC, bermain aplikasi yang menghasilkan uang dan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Untuk masalah apakah blog saya menguntungkan apa tidak tidak begitu saya pikirkan.

Blog yang pertama saya ciptakan adalah muhzaen.blogspot.co.id yang pernah saya rubah ke domain co.cc menjadi muhzaen.co.cc,  tapi sekarang blog tersebut jarang saya update, karena saya kecewa terhadap pembenedtan akun domain co.cc oleh google yang membuat alexa rank dan search angine blog tersebut turun drastis, untuk alesan kenapa domain co.cc dibened google saya kurang tahu  coba cari di google tentang domain co.cc di bened. Dan sekarang saya lebih fokus memposting di muhzain blog. 

Di blog ini semua saya tulis dengan apa adanya, tanpa ada rahasia yag saya tutup-tutupi. Mulai penghasilan atau pendapatan, tips, trik, cara bermain ppc, ppt, semua saya posting dengan gamblang tanpa ada rahasia. Semoga saja pengalaman saya di dunia blog dan internet dapat terus bertambah, agar dapat saya search   kepada para pengunjung muhzain blog. 



Terima kasih untuk para pengunjung blog, dan saya harap agar selalu setia dengan blog saya. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, saran dan kritik. Silahkan berkomentar di kolom yang  ada di bawah posting. Atau apabila ada yang bersifat privasi yang tidak ingin diketahui publik silahkan email ke muhzain00@gmail.com 

Minta maaf apabila ada tulisan atau kata-kata yang salah dalam posting saya, karena tidak ada manusia yang sempurna. he.he.he. Terima kasih dan selalu saya tunggu saran dan kritikkannya. 

Salam muhzain blog
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *