Tempat Pembelian Coin Doge Terpercaya

Doge coin yang diciptakan pada tanggal 08 Desember 2013 di negara Australia, oleh programmer Billy Markus dari Portland, Oregon. Sekarang mulai diminati para pecinta coin cryptocurenci (bitcoin, litelcoin, dash coin, entherium, dll). Dikarenakan banyak sekali kelebihan dogrcoin dibanding coin crypto lainnya. Anda dapat mencarinya di GOOGLe. Dan untuk kedepannya dogecoin harganya bisa melambung 100% dibanding harga tahun ini.

Disini saya ingin memosting dimana tempat membeli dogecoin, yang menurut saya recommended untuk yang ingin mengoleksi dogecoin.


Seperti namanya situs ini, jadi anda dapat membeli dogecoin cuma dengan bitcoin. Jadi seandainya anda ingin berdeposit rupiah, maka harus dibelikan bitcoin, baru kemudian dari bitcoin ditukarkan ke dogecoin.
Detail situs :  
- banyak criptocurency yang dapat di beli (dashcoin, litelcoin, etherium, dogecoin, ripple, stellar,XEM)
- bisa melakukan tranding
- stock selalu ada
- hanya bitcoin yang bisa membeli semuanya.
- harga dogecoin tergantung harga bitcoin
- proses maxsimum 1 x 24 jam
- perlu verifikasi akun


Walaupun situs ini menggunakan domain blogspot/ domain gratisan, akan tetapi situs yang ini tidak diragukan keabsahannya dalam melayani pembelian dogecoin. 

Detail situs : 
- stock dogecoin banyak
- melayani pembelian dengan pulsa dan transfer bank
- harga stabil
- tanpa pembuatan akun
- proses maximum 1 x 24 jam
- bisa WA/sms langsung dengan penjualnya


Situs ini selain melayani pembelian dogecoin, situs ini juga melayani pembelian  cryptocureci lainya (bitcoin, dan litecoin) juga melayani penjualan OKPAY dan  PERFECT MONAY. Serta anda juga dapat membeli pulsa dan membayar tagihan listrik dari situs ini.

 Detail situs :   
- stock kadang kosong
- melayani deposit dengan transfer bank dan pulsa
- harga tidak tentu
- perlu verifikasi akun
- proses maxsimum 1 x 24 jam

Silahkan pilih dan tentukan sendiri situs mana yang anda  sukai dalam pembelian dogecoin. Dan menurut saya segeralah kumpulkan banyak-banyak dogecoin mulai dari sekarang, karena harganya masih sangat murah, antara 2-5 rupiah per satu dogecoin. 

Dan akan diperkirakan harga dogecoin meningkat 100% dan bahkan1000% pada tahun-tahun kedepan. Diperkirakan harga dogecoin bisa melambung ke harga 100 bahkan 1.000 rupiah per satu dogecoin. Bayangkan saja sendiri apabila hal tersebut benar-benar terjadi.

Sampai jumpa pada postingan saya berikutnya dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat. Terima kasih.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *