Cara Menghasilkan Bitcoin Bagi Pemula


Di posting kali ini saya cuma ingin membahas, bagaimana cara yang banyak pakai dalam mengumpulkan bitcoin. Untuk apa itu bitcoin dan penjelasan tentang bitcoin, anda dapat membaca-baca di postingan saya sebelumnya. Ok langsung saja ya ...

Disini saya jelaskan mengenai 3 cara untuk mendapatkan bitcoin serta resiko dan keuntungannya :

1. Trending Bitcoin di Bitcoin.co.id

Tranding bitcoin sistemnya sama dengan tranding forex. Yang membedakan adalah kalau tranding forex menggunakan valuta monay, kalau tranding bitcoin menggunakan Coin Cripto (Cryptocurency), seperti bitcoin, dogecoin, litecoin, dashcoin, etherium, dan sebagainya.

Keuntungan : 
- Untuk mendapatkan keuntungan sangat signifikan (karena pergerakan bitcoin tidak diduga)

Kerugian :
- Kita harus selalu memantau aktivitas market (pasar), karena pergerakan naik turun harga bitcoin kapan saja dan tanpa menunggu waktu lama.

2. Cloud Mining di Eobot

Disini saya menggunakan Eobot, karena cloud mining ini termasuk cloud mining tertua yang berdiri mulai tahun 2013. Untuk pengertian Cloud mining anda dapat membaca postingan saya sebelumnya.

Keuntungan :
- Tidak perlu di pantau, karena situs yang menjalankan
- Terdapat komisi referal
- Ada bonus perhari

Kerugian :
- ROI (Return Of Invest) atau modal deposit kembali terhitung cukup lama, harus menunggu 3 bulan. Tergantung cloud mining yang kita ikuti.
- Banyak situs cloud mining yang sudah scam (penipu)

3. Faucet / Kran Penghasil Bitcoin di Freebitco.in

Freebitco.in merupakan faucet penghasil terlama dan menjadi populer, karena faucet ini masih tetap membayar sampai sekarang.

Yang terbaru dan juga membayar per 5 menit https://bagi.co.in/bitcoin

Keuntungan :
- Tanpa modal deposit
- Bonus claim perjam yang bisa di bilang lumayan


Kekurangan :
- Harus mengclaim per jam
- Untuk roll bonus selalu di poin terendah
- Capcha yang selalu salah

Semoga postingan ini dapat menjadi inspirasi bagi anda, poin mana yang anda gunakan untuk mengumpulkan bitcoin. Kalau saya sih semua saya coba. Kan gak ada salahnya. he.he.he

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *