Memperoleh Bitcoin dan Dogecoin dari Aplikasi Smartphone atau Android

Sudah pada menunggu untuk posting saya selanjutnya tentang Bitcoin, Dogecoin dan Cryptocurrency. Berikut saya lanjut bagaimana cara mendapatkan bitcoin atau dogecoin gratis dari aplikasi smartphone/android. Caranya mudah, cukup mendownload aplikasi dan mengclaim, kita sudah dapat imbalan. Untuk waktu pengeclaiman bitcoin atau dogecoin, bermacam-macam, ada yang 15 menit, ada yang 30 menit, ada yang 60 menit, tergantung aplikasi yang kita gunakan. Berikut aplikasi bitcoin dan dogecoin yang telah terbukti membayar.

1. BitMaker

Aplikasi ini membayar dengan bitcoin, yaitu 260 Satoshi (pecahan bitcoin) tiap 15 menit. Cukup membuka dan claim maka satoshi anda akan bertambah. Dan tutup setelah pengeclaiman, karena setiap 15 menit akan ada pemberitahuan untuk mengeclaim.

Untuk menjalakan aplikasi tersebut, setelah login dengan akun anda  jangan lupa memasukkan  code  6QP4RA  dan dapatkan bonus 2.500 Satoshi. Untuk Withdraw minimal 5.500 satoshi, dan pengiriman dilakukan pada hari Sabtu setiap Minggunya. 

Lumayan bukan, apabila kita hitung berapa satoshi dalam 1 hari, kita tinggal kalikan 260 x 4 (1 jam) = 1.040 dan kita kalikan  24 jam atau satu hari = 24.960 satoshi terkumpul. Dan kita kalikan seminggu 7 hari = 174.720 satoshi.

Gimana lumayan bukan aplikasi yang satu ini, jangan lupa untuk mengisi alamat wallet di menu Settings, karena satoshi akan terkirim secara otomatis setiap minggunya. Setelah anda melakukan Withdraw. 

Penasaran dengan aplikasi ini, silahkan download di Play store atau Google Store Android atau Smartphone anda.

2. Clim BitCoin

Selain BitMaker, Clim BitCoin juga aplikasi yang membayar dengan bitcoin, untuk cara dan penggunaannya juga sama, yang membedakan andalah untuk jeda waktu pengeclaiman adalah 30 menit, untuk komisi pengeclaiman adalah 280 bitcoin dan kita bisa mengupgrade menjadi lebih tinggi, dengan cara mengUpgrades di menu aplikasi tersebut.

Dan untuk minimum withdraw adalah 10.000 satoshi dan otomatis di kirim ke alamat wallet anda setiap hari Minggu, apabila sudah memenuhi batas minimum withdraw. Jadi sekali lagi jangan lupa mengsi alamat wallet anda sebelum menclaim bitcoin aplikasi ini.

Penasaran dan ingin mencoba, silahkan bagi anda pengguna Android atau smartphone anda langsung bisa download di sini

Tenang setelah mengclaim kita tutup saja aplikasi ini, karena dalam 30 menit anda pemberitahuan sendiri, untuk melakukan pengeclaiman. Jadi walaupun aplikasi ini ditutup, akan otomatis memberitahu setiap 30 menit untuk pengeclaiman satoshi. 

3. DogeMaker

Untuk aplikasi ini untuk pengoprasianya sama seperti aplikasi diatas, yang membedakan adalah komisi yang di dapat. DogeMaker, aplikasi karya CakeCodes ini memberikan komisi bukan bitcoin/satoshi tetapi memberi imbalan dari pengeclaiman dengan Dogecoin. 

Silahkan download di play store atau google play, dan silahkan login dengan akun Facebook atau Google + anda. Untuk menjalakan aplikasi tersebut, setelah login dengan akun anda  jangan lupa memasukkan  code  7MZ3Z2 dan dapatkan bonus 50 Dogecoin. Dan pengeclaiman siap untuk dilakukan setiap 30 menitnya.

Untuk waktu pengeclaiman adalah 30 menit dan komisi yang diberikan adalah 8 dogecoin tiap mengeclaim atau tiap 30 menit. Dan untuk minimum Withdraws adalah 10 dogecoin, dan pembayaran ke alamat wallet dilakukan setiap hari Sabtu/ Minggu.

Apabila anda withdraw di hari Senin maka akan terpending dan bersama-sama pada hari Sabtu atau Minggu Dogecoin akan otomatis terkirim ke alamat wallet anda.

Selain aplikasi di atas masih anda aplikasi yang membayar bitcoin yaitu Abudance, aplikasi ini menarik lho, dan pengeclaiman dapat dilakukan setiap  60 menit. Untuk besar satoshi yang dibayarakan tergantung keberuntungan rool yang berputar, kalau sedang beruntung samapai 1.000.000 satoshi, tapi kalau tidak beruntung ya 150 satoshi. Tapi lumayan kon, kalau anda ingin mencoba atau tertarik dengan aplikasi Abudance, silahkan para pengguna Android dan smartphone dowload di http://www.bitcoingameapps.com

Semoga postingan saya bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan para pengunjung blog muhzain, sampai jumpa di postingan-postingan saya berikutnya. Bay..bay..
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *