Jasa Pemasangan Iklan Advertisement

Selamat datang di blog saya, dan terimakasih telah setia bersama blog ini. Saya ingin sedikit memberikan penawaran jasa pemasangan iklan, mengingat banyak sekali email yang masuk terkait keinginan memasangkan iklan di blog ini.

Keuntungan memasang iklan : 
  1. Biaya pemasangan iklan produk / jasa dengan biaya murah 
  2. Penempatan letak iklan bagus, sehingga mudah dilihat oleh pengunjung blog 
  3.  Jumlah visitor / pengunjung blog banyak, sehingga produk/ jasa yang anda iklankan lebih cepat terkenal. 
  4. Terpasang di 2 blog secara langsung, link blog : dunia islam blog dan muhzain blog 
  5. Biaya Pemasangan Untuk harga promo ada 2 pilihan harga, untuk mingguan dan bulanan Untuk Mingguan 10.000/minggu, dan  Untuk bulanan 25.000 per bulan 
Cara pemesanan tempat iklan : 

Silahkan kirimkan email teks iklan atau gambar iklan (apabila sudah memiliki gambar iklan), dan Link anda ke alamat email kami : muhzain00@gmail.com (baca muhzainkosong-kosong @gmail.com, bukan O) , maka anda akan segera mendapatkan balasan email terkait biaya pemasangan, lama pemasangan, iklan yang anda ingin pasang. 

Jangan takut, anda tidak perlu mentransfer uang dulu untuk masa trial atau percobaan kami memberikan 1 hari masa pemasangan free, dan setelah itu silahkan anda mentrasfer ke nomer rekening yang telah ada dapat dalam email balasan tadi, apabila tidak ada transfer sesuai kesepakatan di atas, setelah waktu 1 x 24 jam maka mohon maaf iklan tersebut dihapus atau perjanjian batal. 



Semoga selalu menjadi patner yang solid untuk kedepannya, dan semoga penawaran ini bermanfaat bagi seluruh pengunjung blog.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *