Coin Terbaru Yang Akan Fenomenal Ucoincash


Setelah postingan saya terdahulu tentang coin yang baru muncul Bitconnect yang saat kemunculannya hanya kurang dari 1 $, dan dalam setahun mencapai harga 280an $. Dulu yang telah membaca postingan saya dan mengikuti jejak saya  di Bitconnect, saya yakin sudah pada sukses baca di postingan saya sebelumnya tentang Bitconnect di http://muhzain00.blogspot.co.id/2017/04/coin-crypto-baru-bitconnect-yang.html

Sekarang saya ingin  memberitahu anda, coin yang akan louncing sebentar lagi yaitu Ucoincash (UCH)
yang saya perkirakan bisa melebihi harga Bitconnect atau coin-coin yang lain. Coin dapat di beli menggunakan Bitcoin dan Etherium.

ICO atau promo coin dibuka dengan harga 0,8 $ pada tanggal 2017-11-15 stock coin pertama, pada hari pertama penjualan coin hanya  100,000 UCH. Dan akan naik harganya pada hari-hari berikutnya. Dan hanya menjual Token ICO sebanyak 6,000,000 coin.

Berikut tabel daftar coin UCH saat promosi
Bila ingin mencoba silahkan daftar http://ucoincash.co/

Bila ada kesulitan saat membeli coin ini dan kurang paham dalam sistem coin ini, anda bisa langsung wa ke nomor saya di 085 225 342 213

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *