Cara Mudah dan Murah Berjualan Pulsa dengan Kioser

Kata siapa berjualan pulsa harus memiliki modal besar ?? cukup dengan memiliki Hp android dan modal uang 10.000 rupiah kita bisa memulai jadi penjual pulsa.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi dari Kioser kita dengan mudah melakukan transaksi penjualan pulsa. Tidak hanya itu kita juga dapat bertransaksi Token Listrik, melayani pembayaran BPJS, PDAM, TELKOM, Tiket Pesawat, dll.



Berikut keunggulan Kioser.com :

- Pendaftaran Gratis dan Mudah Tanpa biaya pendaftaran 100% Gratis, setelah mendaftar akun anda langsung aktif dan dapat melakukan deposit. 

- Deposit Otomatis 24 jam Deposit saldo minimal Rp 10.000 via (BCA,BNI,BRI,Mandiri) otomatis 24jam, kecuali bank terkait offline. 

- Transaksi Otomatis 24 jam Tengah malam kamu masih bisa melakukan transaksi Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Token PLN, dan Voucher Game. 

- Jalur Trasanksi Online Kami menyediakan beberapa jalur transaksi online, dijamin tanpa biaya sms, yaitu transaksi via Website dan Android App. Produk Lengkap & Keren Kami menyediakan produk yang lengkap seperti pulsa,voucher game,paket internet,token pln,paket sms, dll.

- Harga Murah & Transaksi Lancar Kami terus melakukan inovasi dan penambahan fitur, sehingga transaksi semakin lancar dengan harga paling murah. 

- Adanya History Transaksi Kamu, sehingga anda dapat melihat semua transaksimu di menu history, mulai dari pembelian, deposit saldo, hingga bonus masuk. 

- Bantuan CS Ramah Kami menyediakan beberapa tempat bertanya atau komplain mulai dari live chat, telegram, whatsapp, facebook dan telpon. 

- Fitur Lengkap & Keren Kamu juga dapat menikmati berbagai macam fitur keren seperti deposit via voucher,pembelian terjadwal,berbagi saldo sesama member,dll. 

Bagaimana anda ingin mencoba, silahkan daftar di Kioser.com

Silahkan isi pendaftaran dengan lengkap


Jangan lupa memasukkan Code 16747 di kolom paling bawah.

Silahkan download aplikasinya melalui Play store dengan mengetik Kioser, dan sekarang kemanapun, dimanapun dan kapanpun anda dapat bertransaksi pulsa.

Untuk Promosi dan Info Terbaru tentang Kioser, anda dapat menuju blog Kioser di


Banyak update terbaru di sana

Semoga Bermanfaat

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *