Pengalaman Saya Sejak Mengenal Bitcoin

Berikut sedikit cerita saya sejak mengenal dunia Cryptocurrenci (khusunya Bitcoin). Coin yang  mulai diciptakan pada tahun  2008 oleh Satoshi Nakamoto, yang  memiliki nilai rendah, dan sekarang  pada tahun 2017 melonjak menjadi 15.000.000 rupiah per 1 Bitcoin. Harganya yang fantastis (melebihi harga Sepeda Motor baru) untuk coin yang tidak bisa dilihat wujud nyatanya. 

Sebenarnya saya sudah mengenal bitcoin sejak harganya 5 juta dulu. Tapi tidak menyangka coin tersebut menjadi fenomenal seperti saat ini. Setelah saya pelajari dan membaca-baca, dan mulailah tertarik dengan dunia crypto (khususnya Bitcoin). Dan mulai belajar bagaimana cara mencari bitcoin. Mulai dari Faucet (kran) recehan, mining dengan komputer dan cloud mining, semua saya telusuri. Dan pada tahun ini saya mencoba mulai belajar tranding.

Dan tak terasa, dunia cryptocurrenci memberikan sedikit tambahan, walaupun tidak ber milyaran, tetapi menurut saya lumayan. Mulai cicilan motor terlunasi, bisa membeli HP baru, Netbook, bisa bayar listrik, pulsa, kuota tiap bulan, dan bisa nambah-nambah uang jajan tiap hari, he.he.he.

Akun XP Sindonesia

Gambar di atas adalah sebagian pendapatan saya yang telah saya withdraw ke akun Bank saya, melalui dua situs penerima Bitcoin. Tetapi untuk  mencapai hal tersebut semua butuh proses dan belajar.

Banyak rintangan dan kendala yang saya hadapi, mulai cloud mining dan faucet yang scam atau tidak membayar. Tapi jangan jadikan hal tersebut sebuah keputus asaan kalian, jadikanlah kegagalan sebagai motivasi kalian untuk terus maju. 

Saya yakin dengan terus belajar dan belajar saya yakin kalian pasti akan bisa melampoi hasi yang saya dapatkan.

+Salam Sukses Kawan+




Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *