Aplikasi Smartphone Terbaru dari Bitcoin.co.id

Setelah meluncurkan aplikasi smartphone bernama Market Bitcoin.co.id mobile (aplikasi smartphone dari PT. Bitcoin Indonesia untuk melakukan tranding bitcoin dan coin crypto lainnya), sekarang PT. Bitcoin Indonesia telah meluncurkan aplikasi smartphone baru, yaitu Dompet Bitcoin.

Kegunaannya sama seperti Aplikasi sebelumnya, akan tetapi disini di lengkapi dengan fitur terbaru yang belum ada di aplikasi Market Bitcoin.co.id.

Berikut Fitur-fitur terbaru dari Dompet Bitcoin :

- Beli/Jual Bitcoin
- Kirim/Terima Bitcoin
- Setor/ Tarik Rupiah
- Deposit/Beli Voucher Bitcoin
- Cek Mutasi

Sebelum mendownload anda harus terdaftar di  https://vip.bitcoin.co.id/
Untuk cara mendaftarnya silahkan anda membaca postingan saya sebelumnya di http://muhzain00.blogspot.co.id/2016/01/cara-mudah-mendaftar-bitcoincoid.html

Dan pastikan akun anda sudah terverifikasi, karena apabila anda belum terverifikasi, akun anda tidak bisa digunakan untuk deposit rupiah / menarik rupiah (hasil jual beli bitcoin) ke rekening bank anda.



Bila tertarik anda bisa download di play store atau Google play

Lalu silahkan instal/pasang

Kemudian masukkan email yang sama saat pendaftaran di website Bitcoin.co.id dan buat pin baru untuk login (harus 6 digit angka).

Selanjutnya jangan lupa masukkan email muhzain00@gmail.com untuk mendapatkan komisi tersendiri.

Jangan sampai lupa ya memasukkan email di atas, hanya satu kali saat pertama login. Selanjutnya anda tidak bisa memasukkan email tersebut

Sekarang semua transaksi bitcoin anda ada di genggaman tangan, jadi tidak usah repot-repot harus menyalakan PC/ leptop. Cukup dari smartphone atau android, anda dengan mudah dapat bertransaksi menggunakan bitcoin.
Semoga postingan saya kali ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. 


Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *