Blog abang muhzain Kembali Lagi

Bagai mana kabar teman semua, semoga lebih baik dari pada tahun lalu (tahun 2016). Semoga kabar kalian selalu baik dan tambah sehat. Sudah lama menunggu kembali posting-posting dari abang muhzain ??? he.he.he

Akhirnya  blog abang muhzain (dulu muhzain blog) terbebas juga, yang sempat terjerat oleh Google Penguin (atas kasus yang belum saya ketahui sampai sekarang) pada bulan September, yang mengakibatkan alamat situs saya tidak masuk dalam mesin pencarian search angine Google, yang berdampak pada jatuhnya  posisi alexa rank dan traffik blog saya turun drastis. Dan yang lebih menyakitkan adalah berkurangnya komisi yang saya peroleh dari blog, he.he.he.

Sudah berbagai cara saya keluar dari hukuman tersebut, dari cara A sampai Z sudah saya coba, selama satu bulan saya mencari rumus agar keluar dari hukuman Google. Tetapi semua cara tidak berhasil. Atau mungkin karena otak saya sudah full.

Dan tanpa saya duga pada awal tahun 2017 ini, merupakan kado terindah dari Google yang membebaskan saya dari jeratan lebah keterpurukan (keluar dari tahanan, ha.ha.ha). Satu-per satu postingan saya kembali masuk dalam search angine (mesin pencari). Dan hal tersebut membuat saya menjadi semangat kembali dalam menulis posting blog. 

Dengan diterbitkannya posting ini pula, Kuis Muhzain  kembali di buka untuk umum. Dan kolom komentar kembali di buka, tetapi minta tolong kepada para pengunjung untuk berkomentar dengan baik, sopan dan jangan nyampah alias nyepam (memberikan link-link promosi) di khawatirkan blog saya terkena hukuman lagi dari Google Penguin. Ampunnnnn.

Sekian berita dari kembalinya blog abang muhzain, dan saatnya mulai berkarya kembali dengan postingan yang lebih berkualitas dari tahun sebelumnya. Dan terima kasih kepada para pengunjung blog yang selalu setia dari tahun-ke tahun.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *