muhzain blog Sedang Terkena Google Penguin

Di bulan September 2016 mungkin bulan yang penuh perjuangan bagi muhzain blog. Kenapa ??? karena muhzain blog sedang di cekal/ atau tersandung dengan masalah Google Penguin.

Apa itu Google Penguin ??? Suatu sistem yang diluncurkan oleh Google, untuk mengoptimalkan mensin pencarian mereka (search angine) aggar lebih bermutu. Untuk menumpas blog-blog/website yang memiliki unsur spam, black hat SEO, seperti keyword stuffing, doorway pages, cloaking, dan sebagainya.  Jadi blog/website yang terkena (terazia) Google Penguin, maka blog mereka akan hilang dari peredaran search angine GOOGLE dalam beberapa bulan sampai blog tersebut diperbaiki pemiliknya, akan tetapi tidak terjadi pada search angine BING, Yahoo, Amazon.com, dll.

Kerugian yang terbesar apabila terkena Google Penguin adalah, peringkat blog akan turun drastis dan alexa rank pun menjadi melambung besar. Dikarenakan blog akan hilang dari pencarian GOOGLE, sampai blog tersebut bebas dari hukuman Google Penguin.

Tidak hanya hal di atas saja yang di curigai Google Penguin, untuk link masuk dan link keluar juga dapat di curigai. Link yang eror dan lainnya. Jadi untuk meminimalisir dan memperbaiki muhzain blog, kami mengnon aktifkan komentar di bawah halaman blog. Dan bagi para pengunjung yang memiliki saran dan pertanyaan bisa langsung menuju email kami di muhzain00@gmail.com.

Jadi para visitor dan pengunjung yang ingin mengakses muhzain blog harap bersabar ya, atau anda bisa langsung menuju alamat blog kami di http://muhzain00.blogspot.co.id atau untuk sementara waktu bisa menggunakan alat pencarian yang lain, seperti Bing atau Yahoo.

Untuk masalah ini akan segera kami perbaiki, semoga para pengunjung tetap setia dan selalu menunggu muhzain blog normal kembali. Atas kesetiannya kami pihak muhzain blog ucapkan terma kasih.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *