Cerita Sukses Dari Coin Crypto

Mungkin judul saya di atas terlalu berlebihan, saya belum benar-benar sukses dalam dunia cryptocurrency (bitcoin, dogecoin, litecoin, etherium, dash coin, dan masih banyak lagi macam-macam ccoin crypto). Akan Tetapi dari coin tersebut, saya lebih menguntungkan dari pada penghasilan saya dari bermain adsense atau PPC (pay per click). 

Menurut saya pribadi bermain coincrypto lebih mudah dibanding bermain adsense, kenapa ? Karena kita tidak perlu susah-susah belajar SEO, atau update posting dll. Cukup memahami apa coincrypto tersebut  dan mendalami bagaimana cara kita mencari / menghasilkan coin tersebut.

Sedikit cerita tentang pengalaman saya di dunia cryptocurrenci 

Sebelum saya mengenal bitcoin dan coincrypto lainya, saya sempat tidak percaya apabila coin crypto tersebut memiliki nilai atau kata lain bisa dirupiahkan.

Dan karena penasaran akhirnya pun saya mencoba mendalami tentang koin crypto. Sedikit-demi sedikit saya kumpulkan coin tersebut dan saya tampung dalam satu wallet (wadah).

Dan karena masih pemula, untuk mencapai batas minimum di cairkan ke rekening bank sebesar 100.000 rupiah, memakan waktu hampir dua bulan. Baik dari sebuah cloud mining atau faucet/kran penghasil coin crypto.

Dan setelah memahami dan mendalami akhirnya dalam perbulan, ada sedikit pemasukkan dari mining coin crypto tersebut.


 Wallet triv.co.id

Wallet Bitcoin.co.id

Disini ada 2 cara mencari coin tersebut, dengan Faucet (kran sumber coincrypto) dan Mining (menambang coincrypto).

Faucet / Kran

Suatu situs penghasil coincrypto, tugas kita adalah menclaim, ada yang tiap jam, tiap menit, ada yang tiap hari. Dan untuk hasilnya pun tergantung situs tersebut. Anda bisa mencarinya di GOOGLE.

Mining (menambang)

Dibagi menjadi dua, yaitu cloud mining dan mining. 

Cloud mining adalah suatu situs menambang yang dijalankan oleh situs tersebut, jadi kita tinggal deposit, tetai ada pula yang free. Tetapi kita harus waspada, dikarenakan semua situs menggunakan sistem HYIP ( High Yield Investent Program) HYIP atau High Yield Investment Program atau Program Investasi Dengan Profit Tinggi. Banyak sekali HYIP yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di HYIP.

HYIP banyak yang menerapkan “ponzi scheme” yaitu suatu skema dimana orang yang masuk dahulu pada program mendapat profit yang didapat dari orang yang masuk belakangan, dan apabila sudah tidak ada yang masuk atau yang masuk berkurang, maka program tersebut akan tutup (scam).

Mining adalah cara menambang coincrypto dengan menggunakan alat  pribadi. Jadi yang menjalankan proses tersebut adalah diri sendiri. Tetapi kita memerlukan biaya yang tidak sedikit, dikarenakan alat yang digunakan tergolong mahal. Anda dapat mencarinya sendiri di GOOGLE.

Semoga sedikit posting saya dapat memberi gambaran anda tentang cryptocurrency, untuk lebih jelasnya anda dapat mencarinya di GOOGLE.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *