Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dari PPC KumpulBlogger

Ingin mendapat penghasilan dari blog ??? Tapi belum tahu caranya ??? 


Tidak perlu mempunyai blog yang memiliki ranking bagus, atau blog yang menggunakan domain berbayar. Atau posting blog yang bagus dan  asli. 

Di PPC (pay per clik) Kumpulblogger semua hal yang di atas bukanlah syarat utama agar kita diterima menjadi Publisher (penayang iklan),  cukup memiliki blog dan alamat email yang aktif kita sudah bisa di terima menjadi anggotanya. 

Untuk cara mendaftarnya, anda dapat membaca postingan saya sebelumnya di http://muhzain00.blogspot.co.id/2015/12/cara-mudah-daftar-ppc-kumpulblogger-dan.html. Atau anda langsung bisa mengunjungi KumpulBlogger.com

Untuk keuntungan menjadi anggota PPC Kumpulblogger, anda dapat membaca postingan saya sebelumnya di http://muhzain00.blogspot.co.id/2015/11/ppc-lokal-kumpulblogger-bukan-scam.html 

Karena di posting kali ini saya cuma ingin berbagi sedikit rahasia bagaimana cara agar segera mendapatkan penghasilan dari PPC Lokal yang satu ini. Tidak perlu memiliki software atau pengetahuan khusus di bidang adsense. Hanya dengan sebuah cara mudah agar mendapatkan penghasilan dari kumpulblogger.


Gambar di atas adalah penghasilan saya dalam waktu kurang dari dua bulan bergabung menjadi publisher PPC KumpulBlogger. Tidak menembus jutaan, akan tetapi lumayan buat nambah beli kuota bulanan. Dari pada blog kita tidak terpakai atau cuma untuk posting saja. Gak ada salahnya kita manfaatkan.


Ok, langsung saja saya berikan cara agar segera mendapatkan komisi dari PPC yang satu ini. Sebelumnya silahkan mendaftar terlebih dahulu di KumpulBlogger.com  dan untuk cara selanjutnya anda bisa mengirim   email ke saya di muhzain00@gmail.com, dengan format :

  • Subjek : Pertanyaan Kumpulblogger
  • Nama blog : muhzain blog (contoh)
  • Alamat Blog : muhzain00.blogspot.com (contoh)

Tenang saja Gratiss kok, saya akan memberikan triknya melalui balasan email, takutnya trik ini disalahgunakan, he,he,he. Jadi tidak pantas untuk di posting.



Semoga bermanfaat, saya tunggu pertanyaan di email saya muhzain00@gmail.com
Sampai Jumpa.


Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *