Cara Mentransfer Bitcoin ke Bank Lokal

Mungkin banyak yang bertanya apakah hasil bitcoin dan coin crypto yang diperoleh bisa ditransfer/ dicairkan ke bank lokal ?
Jawabannya adalah..... Bisa.
Tidak hanya di transfer ke bank lokal, bitcoin dan coin cripto lainnya bisa juga digunakan untuk belanja onlaine lho. Tetapi itu diposting selanjutnya di postingan saya kali ini ingin mengulas bagaimana cara mentransfer bitcoin yang kita peroleh ke bank lokal.

Untuk menampung, menjual bitcoin dan mentransfer ke bank lokal saya menggunakan website Indonesia yaitu BITCOIN.co.id. Untuk mengumpulkan recehan bitcoin saya menggunakan https://freebitco.in dan mengumpulkan recehan dogecoin dari https://freedoge.co.in dan untuk mining (menambang bitcoin) saya menggunakan CLDMine.com dan semuah hasil yang saya peroleh saya tampung di  BITCOIN.co.id (semua telah terbukti membayar).

Dan setelah sekitar satu Minggu mengumpulkan recehan situs-situs tersebut, akhirnya minimum transfer sudah tercapai yaitu 100.000 rupiah atau 0,01929477 BTC untuk harga bitcoin 5.500.000an/BTC. 


















Syarat-syarat penarikan di bitcoin.co.id :
-Minimal penarikan Rp. 100.000.
-Maksimal penarikan Rp. 50.000.000 per hari.
-Biaya 1% dihitung dari jumlah penarikan.
-Minimal biaya adalah Rp. 25.000.
-Semua penarikan Rupiah akan diproses menggunakan jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan hingga dana masuk ke rekening Anda akan memakan waktu 1 hari kerja bank.















Dan setelah mengklik kirim dan mengkofirmasi melalui link yang dikirim ke alamat email saya, transfer rupiah pun sukses, tinggal menunggu waktu untuk masuk ke rakening bank.

Bukti email pembayaran





















Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya masuk juga ke rekening bank saya...success. Saldo di rakening saya bertambah..he.he.he

Bukti pembayaran di rakening bank saya










Semoga postingan saya kali ini bisa menambah sedikit pengetahuan bagi para pengunjung, apabila ada pertanyaan, kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar atau bisa langsung lewat email saya di muhzain00@gmail.com atau muhzain@gmx.com.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *