PPC Bloggerklik.com Penipu, Tidak Membayar

Postingan saya kali ini saya tujukan khusus kepada admin PPC Bloggerklik. Mungkin sedikit bentuk kekecewaan saya terhadap PPC yang berselogan PPC Indonesia Terbaik Terpercaya (penipu). Karena PPC yang satu ini terbukti penipu alias tidak membayar.

Dan pengalaman saya kali ini bisa menjadi salah satu pertimbangan, bagi teman-teman blogger yang belum memasang iklan  Bloggerklik, agar tidak usah menjadi Publisher atau Advertisher PPC yang satu ini, karena PPC Bloggerklik tidak sesuai slogan mereka, alias sebaliknya, Terburuk dan Tidak Terpercaya.

Bukan saya ingin menjatuhkan salah satu organisasi, atau untuk kepentingan kelompok lain, tetapi posting ini saya tulis sesuai dengan fakta yang saya alami. 

Berikut Fakta yang saya alami selama menjadi Publisher (penerbit iklan) Bloggerklik.com :

Bergabung sejak tanggal 31 Desember 2015









Berikut gambar komisi saya setelah kurang lebih 3 bulan bergabung dengan PPC Bloggerklik.com













* Total pendapatan komisi klik akan dibayarkan secara otomatis oleh admin ke rekening bank Anda setelah mencapai batas minimal payout pembayaran, yakni sebesar Rp 50.000,- atau lebih besar setiap tanggal 01 s/d 10 untuk setiap bulannya.

Tulisan di atas adalah copyan dari halaman Komisi PPC Bloggerklik. Apakah menurut anda total pendapatan saya di atas sudah memenuhi minimal payout apa belum ???

Dan gambar di bawah ini adalah hasil dari menu Statistik Pub

















Terjadi perbedaan antara menu di bagian Komisi dan Statistik Pub, entah mana yang menjadi pertimbangan ???

Data mana yang menjadi  acuan tidak terlalu saya pertanyakan, yang terpenting keduaanya telah memenuhi batas minimum payout, dan untuk bulan ini sudah melebihi tanggal 1-10 Maret 2016, tetapi tidak ada apapun dari admin PPC Bloggerklik. 

Sesekali saya mengirim email bagian admin bloggerklik di support@bloggerklik.com, tetapi tidak ada tanggapan atau jawaban.

Dan mulai hari ini saya putuskan  untuk mencopot iklan PPC Bloggerklik dan memasang iklan PPC lain yang terbukti membayar seperti ACCESS TRADE REGISTER NOW! atau PPC Kumpulblogger yang telah terbukti membayar. Karena Bloggerklik telah me- PHP saya, he.he.he

*NB : Postingan saya kali ini akan saya hapus apabila ada kejelasan dari pihak Bloggerklik. Tanks

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *