Keunggulan Wallet Bitcoin.co.id

Mungin masih banyak yang bingung, setelah bitcoin yang di dapat terkumpul banyak, (baik dari manapun sumbernya, entah itu dari aplikasi android, ppc adsense yang membayar bitcoin, ptc atau apapun jenisnya yang membayar dengan bitcoin atau coin crypto) bagaimana agar bitcoin kita terkumpul menjadi satu tempat (wallet atau dompet).  Untuk mengetahui apa itu alamat wallet, anda bisa membaca postingan saya sebelumnya di Apa kegunaan Wallet dan Apa Yang dimaksud Wallet ?

Banyak tempat (wallet atau dompet) penyimpanan coin crypto, seperti my.dogechain.info,blockchain.info/id, dll,  tetapi disini saya lebih suka menggunakan Bitcoin.co.id, kenapa ? 

Berikut keunggulan wallet Bitcoin.co.id : 

1. Berbahasa Indonesia 

Jadi wallet/dompet ini buatan Indonesia, jadi sudah pasti berbahasa Indonesia, jadi kita lebih mudah untuk memahaminya. Gak usah pakai bantuan Google Translate lagi, he.he.he. 

2. Dalam satu akun terdapat banyak alamat wallet 

Karena di bitcoin.co.id kita sudah langsung memiliki 3 alamat wallet secara langsung, yaitu bitcoin, dogecoin, dan litecoin. Jadi apabila kita memiliki aplikasi yang berbayar dengan dogecoin atau litecoin, kita tidak usah susah-susah lagi membuat wallet/ dompet lagi. 

3. Jual Beli Bitcoin, dogecoin dan litecoin ( Coin Crypto)

Dalam bitcoin.co.id kita dapat melakukan jual beli bitcoin ke rupiah, dogecoin ke rupiah, litecoin ke rupiah, atau sebaliknya. Jadi kita bisa melakukan tranding dimana disaat harga bitcoin melemat kita bisa membeli bitcoin, dan apabila harga di pasaran bitcoin sedang tinggi kita dapat menjualnya. 

4. Deposit lebih mudah 

Di bitcoin.co.id dapat menerima segala macam deposit, tidak harus menggunakan bitcoin, litecoin, atau dogecoin. Di sini kita dapat berdeposit menggunakan rupiah, dengan cara mentransfer melalui bank lokal (mulai dari BCA, Mandiri, BRI, BPD, dan bank lokal lainnya) atau menggunakan kartu kredit, atau dengan membeli melalui minimarket yang telah ditunjuk bitcoin.co.id (alfamart lebih mengenal dengan koin Doku). 

5. Mencairkan ke Bank Lokal 

Selain berdeposit di bitcoin.co.id, kita juga dapat mntransfer hasil ppenjualan bitcoin kita ke rekening bank lokal, dengan batas minimum transfer antara 100.000 rupiah.

Bagaimana tertarik menggunakan wallet atau dompet bitcoin.co.id ? silahkan membaca postingan saya sebelumnya yaitu Cara mudah Mendaftar Bitcoin.co.id

Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa dilain waktu dengan postingan-postingan saya selanjutnya. Salam muhzain
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *