Cara Menjual Blog atau Web yang Sudah Tidak Terpakai

Bagi anda yang sudah tidak ada waktu untuk merawat atau mengupdate blog atau website anda, ada baiknya anda menjual web atau blog anda. Siapa tahu ada yang minat atau tertarik dengan blog anda. Berikut tempat yang mungkin bisa anda jadikan pertimbangan untuk menjual atau membeli situs.

Di tokositus.com, anda akan melihat banyak blog atau website yang dijual, selain harga anda akan melihat posisi alexa rank, kunjungan unik perhari, PageView Per-Har, Pendapatan yang dihasilkan situs tersebut Per-Hari (Perkiraan Acak), dan masih banyak lagi. Anda tertarik dengan Tokositus.com ???

1. Silahkan mendaftar di Tokositus.com















2. Login, masuk ke Dasbor >> Webku >> Tambah Situs

















3. Masukkan alamat situs yang akan dijual (silahkan pilih apakah mau dijual dengan harga murah atau mahal) >> Tambah

















4. Dan anda akan mendapatkan code seperti ini , Copy kode <meta name="verifyWebsite" content="1454339534"></meta> Dan paste di antara tag <head> </head> dan kemudian Verifikasi Situs ini.  Lihat gambar di bawah ini















5. Klik Simpan Template dan Verifikasi situs di Tokositus.com

Setelah Verifikasi berhasil,  anda akan melihat harga situs anda.








Kita tunggu saja semoga blog atau website kita ada yang mau beli. Semakin ramping peringkat alexa Rank situs anda, semakin mahal harga yang akan di bandrol.
Semoga postingan saya kali ini bermanfaat kawat, iseng-iseng, dari pada blog kita tidak terpakai, mungkin ada yang membutuhkan.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *