Cara Mudah Mendaftar Bitcoin.co.id

Bitcoin menurut pengertian dari blog resmi bitcoin di http://blog.bitcoin.co.id  adalah mata uang elektronik dan mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital/ onlaine.


Bitcoin sekarang sudah banyak digunakan untuk bisnis jual beli onlaine di seluruh dunia, selain buat berbelanja dan transaksi onlaine sebagai pengganti uang, bitcoin dapat dibeli atau di transfer menggunakan bank lokal. Kalau masih penasaran dengan apa keuntungan dan kegunaan bitcoin, anda bisa langsung mencarinya di GOOGLE.  Di postingan saya kali ini ingin memberikan cara mendaftar bitcoin, gratis kok. Ok langsung saja. 

 




 1. Silahkan menuju bitcoin.co.id dan isi data dengan lengkap















2. Buka email, untuk aktivasi akun anda













3. Login, masukkan email dan password
4. Verifikasi Nomor Hp anda, dan masukkan nomor konfirmasi yang di kirim ke nomor yang anda daftarkan tadi














5. Silahkan Untuk keamanan, silahkan pilih sesuai penggunaan kalian, baik di PC/iPhone/tablet/Android, atau bisa klik lewati dulu (dipojok kanan bawah)















6.  Verifikasi Akun, untuk mencairkan atau membeli Bitcoin melalui rekening bank anda























7. Isi data sesuai dengan identitas anda
 
















Untuk meverifikasi lebih lanjut, dan keabsahan data, silahkan Scan atau Foto dokumen identitas (KTP, SIM atau Passport) dan Foto diri sambil memegang tulisan "Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id", nama dan tanda tangan >> Upload

Dan Bitcoin siap digunakan transaksi, mudah bukan, perlu diketahui pula untuk nominal 1 Bitcoin sampai tanggal 13 Januarai 2016 bila di Rupiahkan harganya sekitar 6 juta rupiah, nilai Bitcoin tergantung dengan kurs uang $ Dollar.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *