Cara Daftar & Menghasilkan Uang dengan Accesstrade

Accesstrade adalah penyedia layanan periklanan marketing platforms dari Japan, sebagai penghubung (afiliansi) antara si penyedia iklan atau jasa (advertiser) dengan si punya blog (publisher). Untuk menjadi anggotanya pun sangat mudah, dengan menjadi anggotanya kita dapat memilih iklan yang sesuai dengan blog atau website kita. Kita juga dapat memilih pengiklan apa saja yang berani membayar tinggi untuk di pasang di blog kita. 

Sebut saja Lazada, Zalora, Rajakamar, Pegipegi, Ciptaloka, dan masih banyak lagi Advertiser yang dapat kita pasang di blog kita. Untuk komisinya pun sangat menggiyurkan, dengan sistem CPA (cos per action) yang Valid melalui blog kita kita bisa mendapat bayaran sampai 400.000, wow fantastis bukan ?? pingin gabung dengan Accesstrade Indonesia, mari saya berikan tutorial cara daftar dan menghasilkan Uang atau komisi dengan Accesstrade :

1. Silahkan mendaftar di accesstrade.co.id atau klik banner di bawah ini




Pilih sesuai dengan kriteria blog anda, Perorangan (untuk blog pribadi) dan Perusahaan (apabila blog bersama atau perusahaan)



















2. Isi data dengan lengkap, dan klik Daftar




















3.Tunggu aktivasi lewat email, dan silahkan Login

4. Lengkapi data anda terlebih dahulu, mulai dari identitas dan info bank di Menu Profil >> Lanjutkan Tambah Website (untuk menambahkan alamat web/blog  untuk memasangkan iklan nantinya), lihat gambar di bawah













Tunggu konfirmasi di email apakah website/blog anda yang daftarkan tadi di Aproved atau di Rejected,














Apabila di Rejected (ditolak), perbaiki konten blog/website anda, dan coba daftar kembali.
Apabila di Aproved (diterima) ini saatnya mencari penghasilan lewat Accesstrade.

Cara memasang iklan dari Accesstrade di blog

1. Login, masukkan email dan sandi anda

2.Klik Campaign >> pilih iklan yang anda inginkan >> Daftar

Tunggu sampai status terdaftar (disetujui oleh pemilik iklan atau advertiser)









Untuk mendapatkan HTML/ Java scrip iklan untuk di pasang di blog kita

Klik Campaign >> Nama Campaign yang telah terdaftar tadi, >>  item gambar dalam JENIS IKLAN












Pilih ukuran Banner yang sesuai dengan sidebar blog anda



















Copy dan paste HTML banner link tersebut di blog/website  anda, saran saya paste di tempat di mana para pengunjung dapat melihat. Dengan penempatan banner iklan yang bagus, semakin besar kesempatan anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari Accesstrade. 

Perlu di pastikan bahwa  anda sudah memasukkan bank info di Profil, karena Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah). Jadi pastikan data bank sesuai dengan data profil.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *