Dapat Cashback dari Aplikasi Snapcart

Satu lagi aplikasi yang harus dimiliki para pengguna android atau smartphone, yaitu Snapcart. Adalah aplikasi mobile di Indonesia pertama yang memungkinkan pembeli mendapatkan cashback dari foto struk belanja mereka. Dengan mengupload struk belanjaan anda maka anda akan langsung mendapatkan Cashback. Untuk cashbacknya bervariasi, ada yang 150-1.000 bahkan ada yang mencapai puluhan ribu, tergantung produk yang kita beli. Dan hitungan cashback-nya pun per buah, kalau kita belinya banyak lumayan juga.  Jadi jangan buang struk belanjaan kalian, snap (istilah mengunggah di aplikasi snapcart) struk anda dan dapatkan uang cuma-cuma.

Tidak hanya itu saja, untuk setiap bulannya  Snapcart mengadakan undian berhadiah jutaan rupiah, dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Poin di dapat dengan mengikuti Survey atau SelfieSnap struk belanja. Selain kemungkinan untuk mendapatkan cashback, setiap 1 buah snap (foto) dari struk belanja akan mendapat 5 poin bila telah diverifikasi.


Snapcart, memberi kamu akses untuk bisa mengikuti beragam aktivitas tambahan untuk mengumpulkan poin dan extra cashback, di mana kamu bisa berkompetisi dengan pengguna Snapcart lainnya dalam tema yang dinamakan Snaptastic. Semakin besar poin terkumpul, semakin banyak kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah setiap bulannya.

Penasaran langsung saja ya :

1. Download aplikasi snapcart melalui playstore atau google play
2. Login dengan akun facebook atau register dengan email
3. Snap atau upload struk kalian sesuai produk yang ada di list snapcart


















4. Tunggu Notifikasi, apakah struk anda diterima atau ditolak (mungkin buram, tidak terbaca, atau duplicat)
5. Apabila struk diterima, tunggu notifikasi selanjutnya, untuk jumlah cashback yang akan diterima
6. Kumpulkan cashback minimal 52.500 untuk bisa ditransfer ke rakening bank anda (jangan lupa mengisi nomor rakening bank anda di menu Profil)

7. Dan Klik Cash Out


















8. Lalu klik Cashout Your Reward


9. Apabila Cashout berhasil anda akan melihat gambar seperti di bawah ini


















Tunggu maksimal satu Minggu, dan coba cek di rekening anda, apakah saldo anda sudah bertambah. Apabila ada masalah dalam melakukan cash out silahkan menghubungi pihak snapcart di email support@snapcart.co.id Jadi jangan anggap lagi struk belanjaan adalah sampah, ternyata dari struk tersebut kita bisa dapat uang.

Dan setelah menunggu Satu Minggu cash out saya akhirnya saya mendapatkan konfirmasi dari snapcart, tentang pembayaran yang telah dilakukan ke rakening bank saya.


















Dan segera saya langsung mengecek saldo saya melalui internet banking, dan ternyata benar saldo saya bertambah, sesuai dengan cash out yang saya lakukan di potong 2.500 biaya administrasi.

Berikut screenshots bukti pembayaran Snapcart
















 

Baca yang lain :
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *