Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

Bagi teman-teman yang suka bisnis onlaine pasti tidak asing lagi dengan paypal. Karena Paypal banyak digunakan untuk pembayaran onlaine. Sebelum saya menjelaskan cara membuat akun Paypal ada baiknya mari kita sedikit membahas apa pengertian itu paypal ? Berikut saya terangkan sedikit tentang paypal.

PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. Sumber : Wikipedia.
Atau dalam istilah menurut saya adalah Bank elektronik yang menggunakan akun Email sebagai no rekening pembayarannya. Kita tidak perlu memiliki saldo untuk membuka rakening Paypal.




Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara membuat akun Paypal :

1. Kita harus memiliki akun Email yang aktif
2. Silahkan  kunjungi  https://www.paypal.com pilih daftar











3. Ada tiga pilihan jenis, Pribadi, Primer, dan Bisnis. Pilih sesuai kebutuhan kalian

4. Lengkapi data sesuai Identitas asli atau sesuai KTP














Untuk Kartu Kredit, kalau tidak punya hilangkan tanda v (centang) pada bagian kartu kredit dan klik Setuju dan Buat Rekening

5. Ketik karakter yang Anda lihat dalam gambar untuk tujuan keamanan. Seperti gambar di bawah ini dan Klik Lanjutkan
















6. Ada akan melihat gambar di bawah ini,











Klik tulisan yang saya lingkari merah untuk langsung menuju akun Paypal anda, tanpa menggunakan Kartu Kredit atau apabila anda tidak memiliki Kartu kredit

7. Setelah itu Anda akan melihat Akun Saldo Paypal, seperti gambar di bawah ini














Dalam kotak merah menandakan akun Paypal anda belum terverifikasi, atau belum 100 % selesai. Klik tulisan yang saya lingkari Hijau untuk Konfirmasi alamat Email.

8. Buka Email anda












Konfirmasi Paypal anda dengan mengklik Konfirmasi alamat email saya, lihat gamabar di atas.

9. Lalu anda akan di arahkan ke halaman utama Paypal. Masukan kata sandi anda


















10. Akun Paypal anda sudah aktif dan telah diverifikasi  dapat digunakan untuk melakukan tempat penyimpanan saldo onlaine ada

Mudah bukan, ingat jangan sampai lupa email paypal anda dan sandi anda. Sekian posting saya tentang Membuat Akun Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit. Sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya, bila ada pertanyaan atau saran silahkan berkomentar di bawah atau bisa di ajukan lewat email : muhzain00@gmail.com.


Posting yang berhubungan :
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *